Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Ciri ciri wajah berminyak dan kering

Tipe kulit pada umumnya dibagi ke dalam beberapa jenis, antara laintipe kulit normal, tipe kulit kering, tipe kulit berminyak dan tipe kulit sensitif. Beberapa orang juga dapat mempunyai tipe kulit kombinasi pada beberapa bagian kulitnya.

Walau begitu, tipe ataupun jenis kulit dapat berubah-ubah seiring dengan bertambahnya waktu dan usia. Perubahan-perubahanini juga dapat dipengaruhi oleh keadaan genetik dan berbagai jenis penyakit serta pengobatan yang sedang dilakukan seseorang.

Tipe kulit dapat berbeda-beda karena beberapa faktor-faktor, antara lain:
•    Kadar air, yang sangat mempengaruhi tingkat keelastisitasan dan kenyamanan kulit
•    Kadar minyak, yang sangat mempengaruhi kelembutan kulit
•    Tingkat kesensitifitasan kulit

Tipe Kulit Normal 

Kulit normal merupakan jenis kulit yang tidak terlalu kering tetapi tidak terlalu berminyak juga. Tipe ini mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:

•    Kulit tidak terlalu sensitif
•    Pori-pori kulit nyaris tidak terlihat
•    Warna kulit bercahaya dan berseri
•    Mempunyai sangat flek ataupun kecacatan lain pada kulit

Tipe kulit yang normal inilah yang paling mudah cara perawatannya.

Tipe Kulit Kering

Kulit kering merupakanjenis kulit yang mengalami kekurangan akan kelembaban yang alami. Mempunyai sangat sedikit minyak yang dapat melindungi serta mempertahankan kelembaban di area permukaan kulit.
Ciri-ciri umum yang tampak pada tipe kulit kering ialah:

•    Pori-pori tidak terlihat
•    Area permukaan kulit terlihat kusam dan terasa kasar
•    Ada bercak – bercak merah
•    Kulit kurang elastis
•    Garis-garis pada kulit terlihat jelas

Jika terkena oleh faktor-faktor yang dapat mengeringkan kulit, kulit akan mengalamikeretakan, pengelupas, terasa sangat gatal, timbul iritasi hingga terjadi proses peradangan. Tipe kulit kering ini juga ditandai dengan kasar dan bersisik, khususnya pada bagian punggung, tangan, lengan, dan kaki.

Tips melakukan perawatan pada kulit kering

Berikut beberapa tips dan cara perawatan yang tepat untuk kulit kuring:
1.    Jangan mandi terlalu lama, hal ini akan menyebabkan terjadinya proses pengkikisan kadar minyak pada kulit. Cukup satu atau dua kali dalam sehari.
2.    Pilih jenis sabun atau pembersih yang ringan (mild).
3.    Jangan menggosok-gosok kulit saat mandi maupunsaat mengeringkan badan.
4.    Oleskan pelembab kulit setelah selesai mandi.
5.    Pilih pelembab udara
6.    Pakai sarung tangan saat akan menggunakan bahan pembersih, larutan pembersih, ataupunsaat menggunakan deterjen.

Tipe Kulit Berminyak

Kulit berminyak merupakan tipe kulit yang mempunyai kadar minyak yang sangat berlebihan pada kulit, khususnya pada bagian wajah. Tipe kulit ini bahkan akan sangat berminyak hanya dalam beberapa jam setelah mandi atau pun membersihkan wajah.

Kulit berminyak dapat berasal dari genetik (diturunkan), tetapi dapat juga disebabkan oleh masa pubertas, yang menyebabkan kelenjar minyak bekerja sangat ekstra untuk memproduksi sebum secara berlebihan. Selain itu, kulit yang berminyak dapat disebabkan oleh pikiran yang stres dan terpapar oleh panas ataupun suhu ruangan yang terlalu lembab.

Kadar minyak berlebihan pada kulit wajah biasanya tampak pada area “T-zone”, seperti dahi, hidung dan juga dagu. Ciri-ciri lain dari kulit berminyak yaitu berupa pori-pori yang tampak lebih besar, kulit cenderung kusam dan terlihat mengkilat, serta munculnya komedo dan jerawat.

Tips merawat kulit berminyak

Berikut beberapa tips dan cara tepat untuk perawatan kulit berminyak:
1.    Bersihkan kulit atau wajah sebanyak dua kali dalam sehari, dan juga setelah beraktifitas berat atau setelah berkeringat.
2.    Pilih jenis pembersih ringan, yang dikhusus untuk kulit berminyak, dan jangan digosok.
3.    Jangan pernah memencet ataupun memecahkan komedo dan jerawat. Hal ini malah akan memperpanjang proses penyembuhannya.
4.    Pilih produk berlabel “bebas komedo”, karena produk itu cenderung tidak akan menyumbat pori-pori.

Tipe Kulit Sensitif

Jika kulit Anda termasuk tipe kulit sensitif, kenali apa saja penyebabnya sehingga Anda dapat terhindar dari hal-hal yang dapat menjadikan kulit lebih sensitif. Seseorang dapat mengalami kulit sensitif disebabkan oleh berbagai macam alasan, namun yang lebih sering hal tersebut dapat terjadi sebagai respon dari penggunaan jenis produk perawatan kulit tertentu.

Ciri-ciri kulit sensitif dapat terlihatantara lain,  kulit tampak kemerahan, terasa gatal, tampak seperti terbakar, hingga terasa kering dan terlihat kusam.

Untuk dapat mengatasi berbagai macam gangguan pada kulit wajah sesuai dengan tipe kulit masing-masing, Produk kecantikan Aura Glow Magic Beauty telah diciptakan untuk mengatasi gangguan-gangguan tersebut dan khusus untuk orang-orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Aura Glow Magic Beauty merupakan produk kecantikan berbahan dasar alami yang mampu mengatasi masalah jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menutup lubang pada wajah akibat jerawat, memutihkan kulit wajah, membuat kulit lebih bercahaya, mencegah munculnya keriput dan flek-flek hitam pada wajah, serta dapat mengencangkan kulit wajah. 

Semua manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dari beberapa produk kencantikan aura glow acne, seperti krim khusus untuk pagi hari, krim khusus untuk malam hari, sabun khusus wajah berjerawat, dan sabun khusu untuk wajah normal. Produk-produk aura glow magic beauty sudah terbukti aman tidak menimbulkan efek samping negatif, dan hal ini telah dibuktikan dengan sertifikat resmi yang telah diberikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan pada Aura Glow Magic Beauty.