Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Manfaat Akupuntur Wajah Untuk Kecantikan

Sekarang  ini metode akupuntur sudah menjadi salah satu dari berbagai jenis metode pengobatan dan kesehatan alternatif yang sangat banyak digemari kalangan masyarakat Indonesia. Selain harga obat-obatan dan biaya rumah sakit yang mahal, metode akupuntur dapat menyelesaikan lebih dari satu jenis masalah kesehatan.

Akupuntur untuk Pengobatan
Manfaat metode akupuntur pada wajahmerupakan suatu seni pengobatan tradisional yang bermula dari Cina, menggunakan berbagai cara penekanan pada titik-titik dibagian tubuh tertentu untuk dapat mengalirkan energi yang positif. Mempunyai kegunaan untuk dapat menyehatkan dan menyembuhkan berbagai gejala-gejala penyakit.


Saat ini sudah terkenal metode akupuntur pada wilayah tubuh tertentu, seperti :
·         Bagian telapak kaki
·         Bagian dada
·         Bagian perut
·         Bagian punggung
·         Bagian wajah

Hal ini sangat sejalan dengan teori-teori yang membahas mengenai pusat tubuh, dan telah tersebar pada hampir seluruh bagian didalam  tubuh. Bukan hanya untuk yang berada pada otak saja.

Biasanya merode akupuntur ini dilakukan dengan memakai atau mengandalkan tekanan – tekanan pada area atau titik-titik tertentu dengan menggunakan sejenis jarum yang kemudian ditusukkan pada bagian kulit. Selain itu ada juga yang menggunakan teknik lain, yaitu acupressure yang sangat mirip dengan akupuntur, namun tentunya disertai dengan pijatan – pijatan pada wilayah tubuh tertentu.

Akupuntur pada wajah
Akupuntur pada wajah mempunyai banyak sekali manfaat, yang paling utama adalah bagi kecantikan dan tentunya manfaat bagi kesehatan organ-organ tubuh. Apa sajakah manfaatnya? Berikut ini adalah manfaat metode akupuntur untuk wajah :

1. Mencerahkan wajah
Manfaat paling utama dari metode akupuntur wajah yaitu dapat menjaga tingkat kecerahan dan juga dapat lebih mencerahkan kulit bagian wajah. Wajah akan terasa lebih segar kembali

2. Menjaga kesehatan kulit wajah
Manfaat metode akupuntur wajah mampu membantu Anda dalam hal menjaga kesehatan kulit terutama kulit bagian wajah. Energi-energi positif akan langsung masuk ke dalam kulit wajah anda dan hal inilah yang akan menyebabkan kulit wajah menjadi lebih sehat. Selain itu, pori-pori kulit juga dapat menjadi lebih optimal dalam proses penyerapan segala bentuk nutrisi dan juga vitamin yang baik untuk kesehatan kulit wajah

3. Membersihkan wajah
Dengan kesehatan kulit yang terjaga, wajah dapat selalu tampak cerah, dan selalu terlihat lebih bersih dari sebelumnya. Itu artinya wajah Anda akan bersih dan terbebas dari noda-noda dan juga flek hitam serta bekas luka karena jerawat pada wilayah wajah.

4. Menghilangkan rasa pusing dan sakit kepala
Metode akupuntur sudah sejak zaman dahulu sering kali dimanfaatkan sebagai salah satu sarana menyembuhkan dan mengatasu rasa pusing serta sakit kepala. Titik – titik pada wilayah tertentu di wajah dapat menstimulasi syaraf supaya menjadi lebih rileks dan tenang. Dengan ini, rasa sakit kepala dan juga pusing dapat sembuh sertamenghilang dengan teknik akupuntur.

5. Anti aging
Selain manfaatnya yang sangat luar biasa untuk menjaga kesehatan kulit, metose akupuntur juga diyakini sangat mampu mencegah terjadinya penuaan dini. Dengan keadaan kulit yang lebih segar, maka penuaan dini mampu dicegah, serta dapat menjadi salah satu pengganti krim anti aging berbahan kimira yang kemungkinan tidak cocok dengan jenis kulit anda.

Merawat wajah memang memerlukan perhatian yang ekstra. Jika Anda tidak terbiasa menjalani metode akupuntur atau lebih suka memakai produk kecantikan untuk sehari-hari tidak masalah, sekarang sudah diciptakan suatu produk kecantikan yang terbuat dari bahn-bahan alami tanpa mempunyai efek samping pada kulit.

Produk yang dimaksud adalah Aura Glow Magic Beauty yang terlah terbukti mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru, menghilangkan dan mengangkat noda bekas jerawat maupun flek hitam, membuat wajah yang kusam terlihat segar dan bercahaya, memutihkan kulit wajah dan mengencangkanya untuk menghidari penuaan dini akibat adanya keriput.


Semua rangkaian produk aura glow wonosobo telah dinyatakan sangat layak untuk digunakan karena aman tidak menimbulkan iritasi dan masalah kulit lainnya oleh BPOM.  Manfaat-manfaat yang sudah disebutkan diatas dapat Anda peroleh dari produk krim malam, krim pagi, sabun muka normal, sabun muka berjerawat pada rangakain Aura glow magic beauty.