Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Tips Wajah Bersih Ala Artis Korea

Berbeda dengan metode perawatan kulit muka dari Negara Amerika yang lebih banyak fokus  dan berusaha untuk selalu menutupi permasalahan pada bagian kulit di muka, perawatan kulit muka ala Korea justru dapat menitik beratkan pada sebuah tindakan pencegahan. Itulah sebabnya mengapa mereka senantiasa tampak lebih awet muda dan juga sangat cantik dengan aura glow cream harga terjangkau.

Apa Sih Kunci dari Kecantikan Gadis-gadis di Negara Korea? Di Sini, Kamu dapat mengIntip Semua Rahasianya!

Nah, tidak ada salahnya bukan kalau kita mencoba untuk mengadaptasinya disini? Banyak yang mengatakan bahwa rahasia mendapatkan muka yang cantik ala Korea ini terlalu ribet, padahal kenyataannya enggak sama sekali lho! Rutinitas dari perawatan kulit muka mereka ternyata sama sekali nggak ribet! Yuk, mari kita simak bersama rahasianya di sini!
  
Membersihkan dengan make up remover

Gadis di negara korea telah menerapkan metode “double cleansing”. Tahapan dari pre-cleanse ini yaitu langkah-langkah untuk membantu membersihkan riasan pada bagian mata, seperti eye liner, eye shadow, maskara ataupun lipstick dengan menggunakan eye make-up remover. Lalu, untuk membantu membersihkan make-up dan juga kotoran-kotoran yang sudah menumpuk di kulit muka, mereka selalu menggunakan produk pembersih untuk kulit muka yang berbahan dasar minyak ataupun baby oil.

Cucilah kulit muka Kalian menggunakan sabun muka

Berikutnya yaitu tahapan re-cleanse, yaitu dengan tahap proses pembersihan kulit muka lebih mendalam dengan menggunakan sabun cuci muka dan juga cleansing milk. Pada tahapan membersihkan kulit muka seperti ini, mereka nggak akan pernah asal dalam membersihkan dan juga mencuci muka aja lho, melainkan mereka juga ingin menerapkan metode-metode pemijatan dan dengan gerakan memutar selama kurang lebih 1 menit. Memijat secara halus dengan menggunakan gerakan memutar seperti ini sangat berguna untuk membantu melancarkan sirkulasi darah dan juga oksigen.

Scrubbing muka

Rahasia utama yang dapat membuat kulit muka para gadis di negara korea selalu terlihat bening ialah karena kebiasaannya rajin melakukan proses eksfoliasi. Mereka biasanya juga menggunakan sebuah masker dan jua scrub dengan bahan dasar alami yang mempunyai ekstrak untuk dapat membantu mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati, misalnya saja scrub yang terbuat dari gula.

Tahapan ini cukup dilakukan sebanyak dua kali saja dalam seminggu. Kalau lebih dari itu maka dikhawatirkan akan menyebabkan iritasi pada bagian kulit. Lakukanlah proses eksfoliasi pada area-area muka yang sedang membutuhkan perhatian lebih, seperti pada daerah T-zone dan juga leher.