Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Cara Merawat Wajah Menggunakan Madu

Ingin mempunyai kulit wajah yang terlihat bersih dan juga cerah? Mudah saja, kamu bisa menggunakan cara yang alamiah yaitu dengan memakai masker alami pada bagian wajah. Masker yang terbuat dari bahan alami selain memang lebih aman, juga mempunyai efek lebih tahan lama bila dibandingkan dengan masker yang terbuat dari bahan-bahan kimia. Efek masker ataupun krim yang terbuat dari bahan kimia biasanya tidak akan bertahan lama, hanya bersifat sementara dan perlahan-lahan hilang bila produk tersebut berhenti digunakan. Masker alami yang dapat digunakan merupakan masker pisang madu. Ritual dari penggunaan masker pisang madu ini dapat kamu lakukan setiap hari di rumah. Cara membuatnya juga akan sangat sederhana dan mudah.

Madu baik untuk kulit wajah

Efeknya pada kulit adalah mampu untuk mencerahkan kulit wajah. Pemakaian secara teratur juga dapat membuat kulit wajahmu menjadi lebih sehat. Bukan hanya itu saja, kulit juga akan terlihat lebih mulus dan juga bersih. Keriput dan noda-noda di wajah juga dapat menjadi lebih samar. Hasilnya, wajahmu akan semakin enak dilihat.

Mengapa Pisang dan Madu? Apa sih kandungan di dalamnya yang penting bagi kulit?

Pisang telah dikenal sangat berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Pisang mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan kulit.

Vitamin C dapat meremajakan sel-sel kulit dan juga membentuk sel-sel kulit baru. Selain itu, pisang juga banyak mengandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin E yang bagus untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Vitamin B6 yang juga terkandung di dalam pisang dan aura glow perawatan wajah sangat bermanfaat untuk membantu menjaga wajah tetap bersih erta menjaga elastisitas kulit. Bonusnya lagi, pisang juga sangat kaya akan magnesium, dimana dalam satu buah pisang terkandung sekitar 30 mg magnesium. Asupan dari magnesium di dalam tubuh jangan sampai kurang. Kekurangan magnesium juga dapat membuat kulit terlihat pucat dan kusam, karena buruknya sirkulasi dalan tubuh. Dengan demikian, mineral magnesium yang terkandung di dalam buah pisang amat diperlukan untuk mempercantik dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Kandungan kalium dalam pisang juga bagus untuk menghilangkan area kehitaman di bagian bawah mata.

Kita sudah mengetahui apa saja kebaikan dan manfaat pisang bagi kulit. Lalu, bagaimanakah dengan madu? Apa manfaat madu bagi kesehatan kulit kita?

Madu baik untuk kulit karena sangat mampu mengurangi kerutan dan juga mencerahkan kulit. Kandungan antioksidan di dalam madu bisa melindungi kulit dari sinar ultra violet dan mampu mencegah penuaan dini.

Selain itu, madu juga dapat menjaga elastisitas, kelembutan, dan kelembaban kulit. Madu merupakan salah satu kebaikan alam yang tak hanya menyehatkan tubuh tapi juga dapat mempercantik kulit.