Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Tips Perawatan Wajah Harian

Memutihkan kulit wajah merupakan suatu impian yang selalu ingin diwujudkan bagi banyak orang terutama kaum wanita. Memang mempunyai wajah yang putih membuat seseorang lebih percaya diri. Namun tentunya kita juga harus selalu pandai dalam menjaga diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi sumber munculnya tindak kejahatan. Jangan gunakan kecantikan anda sebagai hal-hal yang dilarang oleh norma agama. Merawat wajah sudah merupakan suatu kewajiban kita semua baik bagi pria maupun wanita.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Banyak dari kita yang lebih memilih cara memutihkan wajah dengan cepat dan instan yang biasanya ditempuh melalui suntik putih ataupun mengkonumsi obat-obatan yang lainnya. Namun, selain harganya yang terbilang cukup mahal hasilnya pun kadang tidak bisa memuaskan. Bahkan menimbulkan efek samping yang sangat berbahaya. Saat ini, banyak wanita yang lebih beralih ke produk berbahan alami dan herbal seperti jual aura glow surabaya  untuk membantu memutihkan wajahnya. Selain harganya yang terjangkau dan sangat mudah didapatkan, bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Cara Memutihkan Wajah

Bagi anda yang berniat untuk memutihkan wajah memang banyak sekali caranya. Ada yang menggunakan produk kosmetik dengan bahan kimia yang selama banyak dijual dipasaran atau pun dengan melakukan metode perawatan di klinik kecantikan yang banyak ada di sekitar kita. Namun bagi anda yang memilih cara alami untuk memutihkan wajah dengan biaya yang murah dan aman pada saat digunakan dalam jangka panjang, maka berikut cara-cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda lakukan di rumah. Yaitu antara lain :

Memutihkan wajah dengan memanfaatkan JERUK NIPIS. 

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Di dalam jeruk nipis terdapat kandungan zat antioksidan yang sangat baik untuk wajah. Jeruk nipis juga dapat berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada kulit wajah. Cara memakainya yaitu dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis serya satu butir telur ayam. Jeruk nipis diperas kemudian air perasannya tersebut dicampurkan dengan putih telurnya saja. Lulurkan campuran tersebut ke kulit wajah anda secara merata. Diamkanlah kira-kira selama kurang lebih 20 menitan baru kemudian cuci wajah anda hingga bersih dengan menggunakan air yang hangat.

Menggunakan buah TOMAT Sebagai Masker. 

Anda dapat mencoba memutihkan wajah anda dengan memanfaatkan tomat. Bagaimana caranya? caranya cukup mudah sekali haluskanlah buah tomat dengan cara diblender dengan menambahkan sedikit campuran jeruk nipis. Gunakanlah cara ini pada malam hari menjelang anda tidur. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda lalu keringkan dengan handuk. Berikutnya oleskan hasil blender tomat tersebut secara merata ke wajah dan sekitar leher, diamkan selam kurang lebih 10 menit, lali bersihkan dengan air bersih, cukup air dingin tidak perlu air hangat. Lakukan cara ini secara teratur setiap malamnya.

Menggunakan tanaman LIDAH BUAYA. 

Lidah buaya tidak hanya sangat bermanfaat bagi kesehatan untuk rambut saja, tetapi juga sangat berguna untuk menjaga kelembaban sekaligus kebersihan wajah. Caranya cukup mudah, potonglah batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya secara merata di wajah anda. Diamkanlah selama 5 s/d 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini pada pagi dan sore hari secara rutin.