Selamat datang di blog jualan produk Aura Glow original harga termurah

Wajah Kencang Dengan Masker Susu Murni

Sebenarnya untuk dapat membuat masker muka sendiri dirumah sangatlah mudah caranya. Tinggal  mencampurkan beberapa bahan yang sudah jadi kemudian dioleskan secara merata keseluruh bagian kulit muka dengan kuas masker. Diamkan selama 10 sampai 15 menit supaya seluruh permukaan masker mengering dan Anda dapat merasakan sensasi unik pada bagian kulit muka Anda. Biasanya Anda akan merasakan bagian kulit muka menjadi lebih kencang. Setelah selesai cucilah bagian muka dengan air hangat dahulu lalu dengan air yang dingin kalau sudah. Ini akan memberikan sensasi rasa nyaman pada kulit muka Anda.

Berikut ini beberapa jenis masker muka bikinan sendiri:

Masker Pisang mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin E dan juga Pottasium yang masing-masing mempunyai manfaat yang berbeda untuk kulit muka. Anda dapat mencampurkan buah pisang dengan macam-macam bahan masker untuk muka yang alami lainnya.

Menggunakan cuka apel sebagai toner untuk kulit muka merupakani cara yang efektif untuk merawat muka Anda. Sebelum menggunakannya cucilah muka Anda terlebih dahulu, kemudian campurkan 1 sendok makan cuka apel ke dalam 2 gelas air putih.

Masker Pepaya yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit muka: Potonglah buah pepaya yang sudah masak, pakailah sebagian buahnya untuk masker muka yang alami. Caranya dengan menggosokkannya ke seluruh wilayah muka. Biarkan sampai mengering selama kurang lebih 15 sampai 20 menit, kemudian bilas dengan air yanghangat. 

Masker Oatmeal serta aura glow jual harga terjangkau merupakan sebuah cara cepat yang dapat membuat perasaan jauh lebih baik. Memberikan masker berbahan dasar oatmeal pada bagian muka dapat menjadi salah satu solusi yang tepat. Campurkanlah 1/2 cangkir air yang panas dengan 1/3 cangkir oatmeal. Setelah air dan oatmeal tercampur secara merata, campurkanlah 2 sendok makan yoghurt polos, 2 sendok madu dan satu putih telur kecil. Oleskanlah tipis-tipis masker kepada seluruh bagian muka dan biarkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas menggunakan air yang hangat kalau sudah selesai. 

Masker susu murni atau merawat wajah menggunakan madu adalah cara untuk memberikan suatu perawatan khusus dan cukup mewah untuk diri Anda tanpa perlu datang jauh-jauh ke tempat spa. Campurkan 1/4 cangkir susu bubuk dengan air secukupnya untuk membentuk sebuah pasta kental. Oleskanlah adonan tersebut secara merata terhadap kulit muka, biarkan sampai benar-benar kering, kemudian bilas dengan air yang hangat. Muka Anda akan terasa segar dan diremajakan kembali.